Feels Like Home

CENDANA HOMESTAY OMA Homestay Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption2 Stay Connected

Souvenir Ukiran Batubara Sawahlunto

Sawahlunto, setelah menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Sumatera Barat, geliat masyarakat untuk meningkatkan perekonomian mereka pun mulai bergerak. Berbagai sektor usaha mulai bermunculan di Kota Kuali ini. Salah satu tujuan nya adalah sebagai oleh-oleh atau buah tangan bagi para pelancong yang berkunjung ke kota yang juga dikenal sebagai Kota Multietnik ini.







Salah satu jenis souvenir yang sebenernya sudah lama ada di kota sawahlunto ini adalah souvenir ukiran batubara. Biasanya ukiran ini banyak di pesan untuk dijadikan kenang2an bagi mereka yang sudah berkunjung ke Sawahlunto. Tamu2 penting yang berkunjung ke Sawahlunto juga biasanya akan mendapatkan ukiran ini dari Pemerintah Kota. 




Ada banyak model dan bentuk ukiran Batubara ini. Mulai dari asbak, pajangan meja, pajangan ruang tamu atau berbagai bentuk piagam yan di ukir. harga nya pun ber-variasi. Mulai 50.000,- hingga jutaan rupiah tergantung dari tingkat kerumitan ukiran tersebut.
  




Datanglah ke Sawahlunto, dan berikan oleh2 ukiran batubara untuk orang yang anda cintai atau untuk boss atau untuk rekan kerja atau rekan bisnis anda...







Jika anda berminat untuk membeli secara online beberapa contoh souvenir yang ada disini, silahkan hubungi CENDANA HOMESTAY. Anda dapat menuliskan nama anda di ukuran batubara ini dan dijadikan papan nama meja kerja atau pajangan di ruang tamu atau kantor anda.