Feels Like Home...

Homestay Sawahlunto Menjalin Kerjasama Dengan Traveloka.com

Traveloka merupakan salah satu pemain travel online terhangat di Indonesia saat ini. Setelah sukses mengoperasikan sistem booking tiket pesawat terbang selama dua tahun terakhir, mereka beberapa waktu lalu baru meluncurkan produk terbarunya, yakni hotel.

Saat ini Traveloka menyediakan lebih dari 4.000 pilihan hotel untuk Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Tiga negara itu dipilih berdasarkan popularitas destinasi penerbangan para pelanggan perusahaan. Pengguna bisa mencari hotel berdasarkan harga, popularitas, review, dan kelas hotel. Traveloka juga menyediakan informasi mengenai tiap hotel seperti foto, peta, dan fasilitas.

Traveloka terkenal dengan kemampuannya menawarkan harga penerbangan termurah secara cepat di Indonesia. Begitu juga dengan harga hotel. Pemain kedua setelah Agoda ini masih menawarkan harga yang jauh lebih murah untuk ketiga negara tersebut. Dari gencarnya Traveloka melakukan promosi di media cetak, televisi dan radio, maka bukannya tidak mungkin suatu saat nanti traveloka akan menjadi situs reservasi online terbaik di Indonesia... Semoga

Homestay Sawahlunto sudah lama tertarik untuk bekerjasama dengan Traveloka. Setelah merasakan sukses atas kerjasama dengan Booking.com, maka Asosiasi Homestay Sawahlunto melalui Sigit Kurniawan (Marketing and Promoting) mencoba melakukan pendekatan dengan management Traveloka.com. Gayung bersambut, setelah 2 bulan lamanya membicarakan keuntungan dan potensi yang akan di peroleh kedua belah pihak, maka pada tanggal 22 April 2015, Traveloka.com yang diwakili oleh Eko Cahyono Wibowo (Senior Marketer Manager) dan S. Endahnur Intany (Junior Marketer Manager) datang menyambangi beberapa Homestay binaan yang ada di Kota Sawahlunto. Setelah berkeliling kota bersama Ketua Asosiasi Homestay Sawahlunto, Kamsri Benty, maka kerjasama antara Asosiasi Homestay Sawahlunto dengan Traveloka.com ditandatangani.

Dengan adanya kerjasama Asosiasi Homestay Sawahlunto dengan Booking.com dan juga Traveloka.com ini, diharapkan tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Sawahlunto akan terus bertambah dari tahun ke tahun dan makin membuat Sawahlunto terkenal hingga kebelahan dunia lainnya dan menjadi Spirit Of West Sumatera dalam pengembangan wisata.

Jika selama ini pemesanan kamar di Homestay Sawahlunto hanya melalui email dan telpon, kini sudah bisa bertransaksi melalui internet dengan tingkat keamanan yang baik. So, mau apa lagi..? Jangan pernah ragu untuk memesan kamar dan bertransaksi di Traveloka.com......!!!